Skip to content

The Reggata

Januari 1, 2009

The Regatta

The Regatta

The Regatta merupakan proyek multifungsi yang terdiri atas 10 tower apartemen, aqua park, hotel dan serviced apartment yang dibangun di atas lahan kurang lebih 11 hektar di pantai Mutiara, Ancol, Jakarta.

The Regatta

The Regatta

The regatta merupakan komplek apartemen dengan arsitektur yang unik dan menjadi ikon tersendiri bagi kota Jakarta. Pemandangan laut serta segarnya udara pantai merupakan keunggulan tersendiri bagi orang yang tinggal di kawasan ini.

Namun tidak semua orang bisa menikmati tinggal di lingkungan eksklusif ini. Hanya kalangan berkantong tebal yang bisa menikmatinya. Dan ini sedikit dari banyaknya bukti bahwa hanya kalangan atas yang bisa merasakan kemewahan. Akan tetapi , mewah bukan berarti nyaman, dan nyaman bukan juga diukur dari kemewahan.

6 Komentar leave one →
  1. Juni 15, 2009 4:49 am

    erencana pembangunan proyek tsb kpn yah..? dan kpn perkiraan jadinya.

    kalo boleh usul di indonesia ini di bangun pencakar langit yg bisa menjadi daya tarik wisatawan dan juga multifungsi.

    • Juni 16, 2009 11:52 am

      The Reggata sudah jadi kok bangunannya, coba kalau ke pantai Ancol, bangunannya bisa terlihat.
      Mengenai pencakar langit, ini bisa jadi usulan buat pengembang properti dan pemerintah yaaa..

  2. Juni 22, 2009 1:07 am

    Jakarta harus bnyk membangun gedung2 unik & megah.sehingga jkt itu bisa menjadi ibukota yg sesungguhnya.jk jkt ingin di bilang metropolitan,jkt hrs bersih,bebas dr pemulung,pengamen dll.

    • Juni 25, 2009 1:29 pm

      Hmmm, kalo ingin bebas dari pemulung, pengamen, dsb itu mungkin kebanyakan pendapat dari kaum yang kurang mengerti rakyat kecil yaa,, coba deh seandainya kita bertukar nasib menjadi pemulung atau pengamen itu..

  3. yosia permalink
    Juli 2, 2009 8:26 am

    kalo ada cicilan khusus buat anak skloh aku mau tuh…
    Rp.10.000,-/harinya mau gak?

  4. Mei 8, 2011 11:43 am

    ea jakarta hrs bangun gedung yg khas ,bwr jdi ikon bru ibukota. Slama ini ikon jakarta cma monas aja, tpi monas krng land mark bngt n krng mendunia di banding petronas twin. Smoga jha regatta bsa bkin ikon bru kota jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: